NASI KOTAK UNTUK SEDEKAH Rp.12.500,- 0858-6507-9257 (INDOSAT)

Bagi anda yang ingin bersedekah dengan makanan kepada orang lain, biasanya memiliki kendala dalam pembuatan Makanan yang terkadang terlihat repot karena tidak terbiasa. Bersedekah memang suatu kewajiban bagi seseorang yang mampu dan memiliki rizki yang cukup untuk menambah pahala serta Rasa Syukur atas apa yang telah dimiliki. Bersedekah juga akan menambah rasa kepedulian kepada orang lain yang dapat membagikan rasa bahagia kepada sesama.
.
Kali ini Catering Nasi Kuning Semarang memberikan sebuah solusi alternatif yang sangat mudah untuk dilakukan bagi anda yang memiliki keinginan untuk bersedekah makanan secara mudah dan praktis. Anda dapat memesan Nasi Kotak dengan harga Rp. 12.500,-
.
Menu Nasi Kotak Standar (Nasi Kotak Untuk Sedekah) :
  • Kering Tempe
  • Sambal Goreng Hati
  • Telur
  • Mie
  • Krupuk Udang
Adapun jika anda ingin memesan dengan Menu berbeda serta Harga sesuai kesepakatan bersama anda dapat juga menghubungi kotak telpon 0857.4013.9066 (Nasi Kuning Semarang) untuk informasi lebih lanjut serta untuk melakukan negosiasi.
.
Terdapat dua pilihan dalam pengiriman pemesanan Nasi Kotak, pilihan pertama pemesan dapat mengambil Nasi Kotak yang sudah dipesan datang langsung di alamat Catering Nasi Kuning Semarang yang sudah tertera di bagian bawah artikel. Atau Pesanan dapat dikirimkan oleh Tim kami ke alamat yang di tujukan, misal Komplek Perumahan, Panti Asuhan, Lembaga Sosial, Pesantren dll dengan ketentuan dan sesepakatan bersama.

.
Anda juga bisa memesan Nasi Kuning untuk kebutuhan yang lain di Catering Nasi Kuning Semarang. Silahkan hubungi kontak nomor di bawah ini untuk Pesan Nasi Box Kota Semarang , atau untuk informasi lebih lanjut mengenai harga Nasi Kotak Semarang .
.
PESAN SEKARANG JUGA :
0821-4150-2649 [TELKOMSEL]
0896-1065-9643 [TRI]
0858-6507-9257 [INDOSAT]
.
Alamat Catering Semarang :
Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmudu Tembalang Semarang Jawa Tengah
.
.
Back to Top